THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Rabu, 02 Juli 2008

Sepanjang Perjalanan Hidupku


Aku sangat mensyukuri semua yg telah d berikan oleh Tuhan kepadaku..
Atas semua kasih dan karuniaNya di dalam hidupku..

Aku sadar.. tanpa Dia, aku tidak berarti apa2 di dalam hidup ini..

Semua yg aku miliki, yg aku dapatkan, yg aku raih itu semua bukan karena kemampuanku, kehebatanku, kekuatanku..
Melainkan semua karna... Yesus..
Hanya Dialah sumber kekuatanku ketika aku jatuh, aku sakit, aku sedih, aku senang, aku takut, aku bahagia, aku berhasil, aku gagal, aku kecewa...

Selepas dari itu, aku juga bersyukur karena mempunyai keluarga yg baik, menurut aku.. Karena aku mempunyai kedua orang tua yang lengkap dan menyayangiku dengan sepenuh hati serta ceceku yg sangat menyayangiku..
Yg terkadang menurut banyak orang, mempunyai saudara perempuan itu tidak enak... Tetapi tidak begitu denganku.. Karena meskipun aku dan cece sangat sering adu mulut, sering bertengkar, saling jengkel2, tetapi itu semua hanyalah sesaat.. Itu semua tidak berarti apa2, atau merusak hubungan kami.. Bagaimanapun juga, perlu di akui, kami sangat kompak dan saling mempercayai.. Karena biasanya kami saling curhat, dan merahasiakan sesuatu, apabila itu perlu.. Keluargaku mengatakan kalau kami sangat akrab, dan kiranya itu memang benar..
Sehingga banyak orang yg iri kepada kami..
Tapi janganlah kalian iri.. Kalian jg bisa akrab dengan saudara kalian sendiri.. Apabila kalian ingin saling terbuka dan saling mempercayai.. Segala sesuatunya aku selalu berkonsultasi dengan ceceku.. Aku selalu meminta saran darinya ketika aku sedang bingung maupun tidak dapat mengambil keputusan.. Demikian pula dengan cece.. Segalanya di ceritakan kepadaku..

Masa laluku..
Dulunya ketika SD, jangan di tanya dech.. Ada orang yg bilang g jutek, galak, tomboy, bawel, cerewet, capat, dll.. Yach.. mungkin itu memang benar..
Tetapi dengan berlalunya waktu.. Sedikit demi sedikit aku pun mulai berubah...
Ketika SMP, mungkin ini masa paling banyak konflik dengan teman.. Aku sampai haruz memilih.. antara sepupu atau teman dekatku.. Teman yg aku sayangi malah mempercayai orang lain... Tetapi itu semua terselesaikan dengan baik dengan iman kepada Tuhan..




Semua konflik itu selesai.. Dan itu semata-mata hanya karena kesalah pahaman, dan ke egoisan pribadi, yang tidak mau memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menjelaskan sesuatu.. Tetapi berkat itu hubungan pertemanan kami menjadi lebih baik.. Meskipun agak terasa canggung..
Dan akhirnya aku menemukan teman2 ku yg sangat dan amat baik.. Yg setia mendengar keluh dan kesah.. Yg ada di saat suka dan duka.. bukan hanya ketika sukanya saja..


Aku sangat bersyukur.. karena aku mempunyai teman2 yang baik.. Meskipun perbedaan pendapat dan kebiasaan kami tidak pernah hilang.. Tapi kami tetap bersatu.. Dan berusaha menjaga hubungan baik kami.. Meskipun tidak sekelas..

Banyak kenangan yang telah kami lalui bersama dan mungkin tidak akan kami lupakan.. Ada kenangan manis.. maupun pahit...

Sedangkan sekarang ini...
Yach.. kalian bisa menilaiku... Penilaian setiap manusia itu berbeda... Relative..

Sekarang ini aku nyaman2 saja.. Terhadap kehidupanku..
Jika ada orang yg bilang kalo aku lebih memilih teman daripada keluarga... Itu tidak benar...
Karena aku tentunya akan memihak yang benar, menurut aku..
Aku dapat melihat siapa yg benar dan siapa yang salah..
Jikalau ada yang iri dengan segala kepunyaanku.. itu salah.. jangan lah iri kepadaku.. Meskipun kamu menyangkal kalau kamu iri denganku.. Tetapi itu sangat jelas.. kamu sendiri yang mengungkapkan itu melalui msg mu..
Setiap manusia tidak ada yang SEMPURNA, maupun LUPUT DARI KESALAHAN dan DOSA..
Kamu bisa mendapatkannya juga jika kamu ingin.. Semua orang bisa..
Mungkin ada orang yang mengganggap aku berubah.. Yah.. mungkin itu benar.. Mungkin aku yang dulu tidak berani mengungkapkan pendapatku..
Tetapi aku sadar.. Semua orang punya hak yang sama..
Semua yang kudapat dalam hidupku.. Itu karena Tuhan yang telah memberikannya.. Hanya melalui orang2 tertentu..
Segala sesuatu akan menjadi indah pada waktunya.. Tuhan tidak pernah terlambat.. Ia tidak pernah meninggalkan kita sedetik pun.. Hanya kita yang meninggalkanNya..
Sementara Ia sangat setia kepada kita, dan sangat mengharapkan kita... Karena kita lah anak2Nya..

Sementara itu.. Kisah Asmara g..

G rasa ini nich.. Yg paling banyak ingin di ketahui tman2 g yg imoet-imoet ini.. Mizz u plenzz.. ^
Tapi tentu bukan konsumsi publik dunk.. ^^ hehe..

Nah.. Tentu g pernah Senang, sedih, kecewa, putus asa, bahagia..
Yg penting.. dari g..
Cinta itu asam manis..
Cinta itu.. bisa saja manis..
Tapi cinta juga bisa membuat kita sakit..
Apabila kamu takut patah hati, takut d kecewakan, di bohongi dan segala macam lainnya, maka kamu jangan lah berpacaran... simple kan.. hehehe.. ^^
Berani mengambil keputusan.. Haruz berani mempertanggung jawabkan resiko tersebut..
Cinta tidak selamanya menyakitkan..
Jangan takut gagal..
Semua orang yang sukses tentunya pernah mengalami kegagalan bukan...

Patah hati bukan hanya bernilai negatif.. Tapi ada juga lho, sisi positifnya.. ^^
Mendapat pengalaman akibat putus cinta, yaitu PEMATANGAN EMOSI YANG TERNYATA BISA MENGUATKAN WATAK..
Hidup adalah sebuah pilihan..
Jangan berpikir kalau semua cowo/semua cewe itu sama.. jikalau karena kamu pernah di sakiti olehnya.. Bukan berarti semua orang keq begitu..
Tidak boleh menganggap semua sama hanya dengan alasan seorang itu.. Itu merupakan sebuah kesimpulan yang salah..
Tidak semua cowo/cewe seperti itu..
Bukalah mata hatimu, dan lebih peka saja..
Apakah itu yang terbaik untukmu atau bukan..

Nah.. segala sesuatunya telah Tuhan rencanakan dengan sempurna, sehingga itu akan menjadi indah pada waktunya.. Percayalah kepadaNya.. Dia akan memberikan yang terbaik kepadamu..
Jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru.. Selama itu baik, bernilai positif, dan tidak melanggar perintah Tuhan..
Cobalah membuka diri..
Tapi juga haruz berusaha dan berdoa.. karena keduanya tidak dapat di pisahkan.. Apabila keduanya tidak di lakukan secara bersama.. Ya ga ada artinya.. Usaha tanpa doa itu sia-sia..

Dan ingat selalu kepada Tuhan..
Jangan hanya di saat kamu sedang mengalami kesulitan kamu mencarinya..
Luangkan waktu untuk bersama, berkomunikasi dan membangun hubungan yang intim dengan Bapa.. Itu yang akan membuat hidupmu jauh lebih berarti dan lebih indah...
Jangan karena pacar/karena kesibukan sehari-hari, kegiatan yang kita sukai, karena bisnis, kita menjadi jauh dengan Tuhan.. Pada saatnya untuk beribadah, y kita pergi beribadah..
Jangan melupakan semuanya... Ingatlah kepada Tuhan.. Karena Ia selalu setia kepadamu..
I love Jesus.. Forever...Thanks God, for yours blessed.. ^^Miss U Lord..Without Jesus Christ i'm nothing.. ^^Jesus my King, my Lord, my Best plenzz.. ^^